Hihi ini dia, jadi kaya nunggu 1 juta orang dulu baru make bloger. sebenarnya tidak juga, dua tahun yang lalu saya pernah coba buat blog di wordpress dan blogspot (lupa namanya pokoknya logonya warna biru). karena susah, tidak pernah posting, jarang Online (akses internet mahal om !! - tidak semurah sekarang sih, sukur bisa lebih murah lagi) dan tidak tau cara seting lebih lengkap jadi akun saya tersebut mungkin sudah lupa atau bahkan sudah angus (pastinya). coba kalau dua tahun lalu tutorial untuk membuat blog dan akses internet kaya sekarang (di kota yang saya tinggali dulu) tentu asik-asik aja .




Berikut kutipan berita Bloger Indonesia 1 juga orang dari Matanews.com


Jumlah pengguna internet di Indonesia hingga tahun 2009 diketahui sudah mencapai lebih dari 30 juta orang, satu juta di antaranya adalah pengguna blog (blogger).
“Dari tahun ke tahun, pengguna blog di Indonesia mengalami peningkatan. Bahkan tahun ini kenaikannya sampai dua kali lipat,” kata Ketua Panitia Pesta Blogger 2009 Iman Brotoseno, di Surabaya, Minggu.
Menurut dia, jumlah blogger pada tahun 2007 diketahui mencapai 300 ribu orang, sedangkan tahun 2008 mencapai 600 ribu orang dan terakhir tahun 2009 mencapai satu juta orang.
Dari tahun ke tahun, kata dia, blog menunjukkan pengaruh yang semakin besar dalam membentuk persepsi publik. Hal ini terbukti hasil telusur panitia pesta blogger 2009 di “google search” hingga bulan Juli 2009 menghasilkan 278.999 halaman, 831.000 untuk pesta blogger dan 232.000 tautan blog.


Nah ayo tambah lagi jadi 2 juta dan seterusnya hingga seluruh rakyat NKRI ngeblog semua.

0 komentar

Posting Komentar